Jumat, 06 November 2015

REVIEW : Zippo Fragrances For Woman

Diposting oleh Unknown di 06.26
Post kali ini gw mau bahas parfume favorite gw saat ini. 
Wanginya soft tapi awet dan pastinya ga berubah menjadi bau yang aneh kalo uda kena keringat.

Yupsss kenalin nih Parfume Andalan gw "Zippo Fragrances for Woman" yang kata di packingnya Made in Italy.. Numeroo unooo.. (Eh salah yaaa.. Lols)
Parfume ini termasuk kategori "Eau De Parfume" yang nota bene kalo ga salah ini yang tahan lama wanginya. 

For packing gw suka sm botolnya warna pinky pinky cute gitu tapi tampilannya pemantik.. Sexy aja nurut gw.. Huahahaha.. 
Nurut gw doank sih ini.. 
Pastinya Zippo kan identik dengan pemantik ya kan.. Nah memang ini bentuknya seperti pemantik sexy yang cute pinky pinky tapi kalo kita buka tutupnya ada ciri bunyi "klik" pemantik gitu.. Unik lah menurut gw..


Buat wangi gw kagak terlalu ngerti sih cm gw liat di web nya ada kategorinya gw jelasin setelah ini. FYI setau gw ini hanya berlaku untuk parfume ori aja.. Kalo parfume uda mix match gw ga tau yah bokkk..  

Famiy : floral, aquatic, fruity
Top : Cassis, Tangerine, Green leaves, Blackcurrants
Heart : Jasmin Sambac, Peony, Lili of the Vallet, Rosewood
Base : Cedarwood, Musk, Sandalwood

Nah setelah gw gooling ternyata ini toh maksudnya :

1. Top Notes atau sering juga disebut Head Notes

Top Notes adalah aroma yang kita rasakan ketika parfum di semprotkan pertama kali pada kulit. Top Notes inilah yang memberikan first impression atau kesan pertama. Biasanya aroma yang tercium adalah aroma segar, seperti aroma citrus, bunga, dan aroma ringan lainnya.

2. Middle Notes atau sering disebut juga Heart Notes
Middle Notes adalah aroma yang kita rasakan ketika aroma dari top notes mulai menghilang. Middle notes adalah bagian utama dari sebuah parfum. Middle Notes inilah yang menjadi ‘pengantar’ dari aroma base notes yang sering kali kurang sedap saat pertama kali muncul (saat kita menghirup parfum terkadang baunya kurang sedap tapi lama kelamaan berubah menjadi sedap). Aroma Middle Notes biasanya lebih berkesan soft dan mellow, seperti wangi bunga mawar, lavender, soft jasmine, dan lain-lain. Reaksi Middle Notes ini akan muncul kurang lebih 15 menit hingga 1 jam setelah parfum disemprotkan.

3. Base Notes
Base Notes adalah aroma parfum yang muncul ketika aroma top notes dan middle notes mulai menghilang.Base Notes sendiri adalah aroma dasar atau wangi utama dari sebuah parfum.  Biasanya wangi yang dihasilkan adalah wangi yang paling lama dari sebuah parfum.

Nahh udah kannn.. Gw langsung kasih reviewnya yak

(+) What I Love 

~ Isinya lumayan banyak 50ml bisa tahan lama secara gw make hemat2 uda wangi ga perlu banyak2 sekali semprot.
~ Wanginya soft sexy but cute.. Apalah coba.. Gw suka wanginya dahh
~ Bodynya warna pinky2 wanita banget..
~ Mudah di beli (cari aja di counter C n F Parfumery)
~ Ada refillnya



(-) What I Hate
~ Harganya lumayan yahhh.. Lumayan mahall cuma worth it to buy kok.. Around IDR 450-500K :(
~ Only one in this variant

REPURCHASE  
YESSS!!! Bujukin suami duluuuu.. *kittyeyessss.. 


See you on my next post.. 



XOXO

♥ Juwita

1 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review