Jumat, 11 Juli 2014

Review : NYX HD Studio Photogenique Primer Base

Diposting oleh Unknown di 00.48
Loha.. Sorry lama uda menghilang..
Mendadak hilang mood dan belum ada kesempatan untuk nge blog..

Tapi hari ini aku kembali untuk membahas salah satu produk NYX pertama yang aku miliki..
Apa? Ga salah?
Iyaaa benerr soalnya selama ini aku sering menggunakan produk korea seperti etude, holika, nature republic, dll

Baru kali ini cobain produk western.. Setelah banyak baca review beauty blogger, akhirnya aku mau mencoba NYX HD Studio Photogenique Primer Base

Awalnya dulu mikir, emang penting yah primer.. Bukannya uda pake bb cream atau foundation uda cukup? 
Tapi tapii coba baca dulu deh kegunaan primer..
Kalo menurut aku setelah manfaat menggunakan primer, antara lain :
  1. yah namanya juga primer base.. pastinya sebagai dasar tata rias dipake sebelum foundation
  2. membuat make up lebih tahan lama dan flawless apalagi yang ini buat muka lebih kinclong loh.. 
  3. kemudian meratakan warna kulit.


Tutupnya berbentuk pump membuat kita ga boros plus higienis pastinya

Isi NYX HD Primer Base
My favorite one.. ^^


Cara menggunakannya :
Setelah wajah bersih, usapkan essence atau pelembab wajah biarkan sampai meresap, baru gunakan primer ini lalu pakai foundation atau bb cream favorite kamu.. 

Usapkan sedikit dan tipis tipis saja yah..
Overall aku suka produk ini, ga ada komplain apa apa..
Belinya di online shop langganan, soalnya kalau beli di counter mahallll..
Xixixixi..

Oke selamat mencoba..

Permisi numpang narsis.. Hahaha

See you all on my next post

XOXO

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review