Rabu, 12 Februari 2014

Review : SK II Facial Treatment Essence (FTE)

Diposting oleh Unknown di 01.26
Holaa.. Pada siang yang sangat amat panas di Palembang saat ini..
Aku mau review salah satu skin care favorite ku saat ini.. Sering di sebut miracle water, banyak yang udah pake dan emang okeh selain itu aman lagi buat bumil..

Keren kan... Awalnya aku penasaran doank, makanya aku coba coba dulu.. Ehhh.. Ketagihan dengan manfaatnya essence ini..










Versi Share 22ml punya ku

Tutup berbentuk spray biar lebih hemat :D

Awalnya aku mencoba ini, pastinya adalah bau menyengat agak agak bau cuka gitu.. Setelah aku browsing browsing ternyata memang seperti itu karena ini hasil fermentasi jadi baunya seperti itu. 

Okeh skip dari bau SK II FTE ini kita ke manfaatnya.. Hasilnya wohooo... 
Di luar dugaan semenjak aku pakai ini :

1. Muka ku ga terlalu berminyak
2. Jaranggggggg banget jerawatan kalau mau PMS kan suka ada mau muncul jerawat ya udah aku semprotin ini rada banyak ehhh ga jadi muncul tuh jerawat
3. Say no untuk pori pori gede..
4. Good bye my black heads and white heads.. Ahhhh senengnyaa... Ini yang bener bener buat aku sukaaa banget
5. Muka ku lebih lembab dan kenyel kenyel sehat gitu.. 

Okeh kalo dari harga emang rada mahal yah.. Untuk 330ml dibandrol 2,2juta untuk 30ml 250rb dan 22ml seperti punya ku aku beli 185rb..

untuk 22ml aku pake setiap pagi dan malam sehabis mandi itu untuk pemakaian 1 bulan. 
Next time mau cobain yang botol ori ahhh.. Hahaha.. Aku jatuh cinta pada SK II FTE.. 

Jadi buat kalian yang suka pake cream abal abal, aduh tolong sayangi kulit wajah kalian yah.. Mending beli mahal tapi memang bagus untuk kulit kalian..

See you all on my next post
XOXO

♥ Juwita

2 komentar:

Melani Anggraeni mengatakan...

sis, beli di mana ya fte share kaya gitu? aku pengen coba dulu nih, takut ga cocok >.<

Unknown mengatakan...

Hai sai.. Aku beli di online shop di facebook.. Bisa di bunny beaute cosmetica atau sample corner..

Selamat mencoba.. ^^

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review