Kamis, 16 Januari 2014

Review : Tender Care Coconut Protecting Balm - Oriflame

Diposting oleh Unknown di 23.10
Buat yang suka bibir pecah pecah, kulit siku nya kering, muka kering, atau kulit kaki pecah pecah...
Duhhh sama donk kaya aku.. Kadang sangking sibuknya aku lupa minum jadinya bibir ku kering kadang kalo ditarik smp berdarahhh.. Ihhh seremmm dah sakitnyaa...

Ga nahan sakitnyaa.. Belum lagi kalau bibir pecah pecah terus pake lipstik, pasti jadinya jelek retak retak gitu.. Ga banget kan..

Tapi itu dulu loh.. Sekarang ga lagi...
Aku soalnya udah pake tender care dari Oriflame..
Sebenarnya banyak variant aroma.. Ada yang biasa itu tempatnya warna pink, ada yang golden, silver, merah sm dark brown gitu..

Nahh untuk kali ini aku bahas yang variant Coconut ya dimana warna tempatnya dark brown gitu..
Untuk kegunaan sih sama aja.. cuma beda aroma aja..

Mungkin banyak orang pake lipbalm macem macem, kalo aku cukup setia dengan produk ini.. Malah di laci meja kantor ku ada 2 macem lagi.. 1 yang silver untuk siku, 1 yg chocolate untuk bibir *marukbangetyak 
Soalnya aku tipikal bibirnya yang kering gitu, jadinya aku stok di meja kantor ku.. Sehari bs pake 4-5 kali gitu deh... 

Untuk perawatan bibir aku cukup simpel yah, aku share yak sekalian bagaimana cara perawatan bibir ku.
1. Seminggu 1x aku suka sikat bibir dengan menggunakan sikat gigi buat baby..
2. Sehabis mandi atau sebelum mengoleskan lipstik atau liptint hukumnya wajib menggunakan tender care ini.. Soalnya kalo lupa, bibir ku kering kerontang.. Huaaaa...
3. Sebelum tidur aku mengoleskan minyak zaitun ke bibir

Udahh deh.. Termasuk ga repot kann.. Masih repot urusin muka drpd bibir.. Hahaha






Untuk isinya 15ml /0,5 fl oz dimana bs pake berapa lama yahhh lama deh kurang lebih 2 bulan dengan harga 39rb tapi kalo lagi diskon bs lebih murah drpd itu... 

Untuk aroma aku suka yang cokelat drpada yang coconut.. Kalo coklat wanginya enak.. Nanti kalo ada promo mau stock lagi, oh iya ini expired datenya juga lama loh...

Cuma sayang ini ga ada kuasny jadi kalo mau oles pake jari gitu jadi kurang higienis yah..
Ukurannya mungil jadi travel friendly..

+ +

  • Kecil jadi travel friendly
  • Cukup tahan lama bisa dipake 2 bulan gitu
  • Banyak variant aroma, kalo aku suka coklat
  • Memang ampuh untuk mengatasi bibir pecah pecah


--

  • Ga ada kuasnya jadi colek colek kurang higienis..
  • Murah kalo diskon doank..
Okeh terima kasih uda jalan jalan ke blog ku, mampir mampir tinggalkan jejak biar kita bisa keep in touch.. 


See you on my next post..
XOXO

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review